ARAH KITA | ARAH DESTINASI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Apartemen Mewah dengan Kemudahan Transportasi di Pusat Kota

Selasa , 10 Desember 2019 | 10:45
Apartemen Mewah dengan Kemudahan Transportasi di Pusat Kota
Shari-La Residences (Net)

JAKARTA, ARAHPROPERTI.COM - Posisi strategis dengan akses kemudahan transportasi yang nyaman, menjadi nilai jual hunian atau apartemen. Apalagi yang berlokasi di wilayah protokol atau jantung ibu kota. Sudah pasti minat masyarakat meningkat, meski harganya pun terus menanjak. Seperti kawasanKaret yang berada Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Wilayah ini jadi incaran kaum pekerja yang pebisnis sebagai lokasi hunian atau tempat tinggal. Wajar saja, area ini memang dikenal dengan pusatnya arus perdagangan plus akses transportasi yang menghubungkan daearah-daerah elit sekitarnya. Misalnya, Menteng, Thamrin, Casablanca, Monas, dan istana negara pun sejurus dengan jalur Karet.

Maka tak heran, bila jalan Sudirman dan sekitarnya pun, incaran para pengusaha properti mulai dari elit kelas kakap maupun tingkat rumahan. Pilihan apartemen pun, tersedia dengan beragam fasiliasnya. Misalnya, Apartemen Pavilion, Apartemen Batavia, Shangri-La Residences, Casa Domaine Residence dan lain-lain.

Untuk Apartemen Pavilion, misalnya, terletak di pusat kota Jakarta, yang berlokasi dekat dengan pusat-pusat bisnis di Jakarta seperti Sudirman, Thamrin dan Kuningan. Selain itu, apartemen ini juga berada persis di seberang Citywalk, pusat SOHO, restoran-restoran dan kafe, hingga salon, tempat karaoke dan tempat gym. Lebih tepatnya apartemen ini berada di Jalan Karet Pasar Baru 5. Dan fasilitas yang ditawarkan diantaranya: kolam renang dewasa, kolam renang anak, gym dan health club, aerobic center, sauna, serta lapangan squash dan lain-lain.

Selanjutnya ada Apartemen Batavia yang terletak di Jalan Karet Pasar Baru Barat dan letaknya kurang lebih berada di sekitar Segitiga Emas Jakarta (Sudirman, Gatot Subroto dan Rasuna Said Kuningan. Lokasinya juga strategis yaitu berada di dekat perusahaan-perusahaan multinasional, seperti Kedutaan Besar dan organisasi besar lainnya. Apartemen Batavia berada di dekat Menara Batavia, dan bisa ditempuh hanya dalam waktu beberapa menit berjalan kaki dari komplek apartemen-apartemen di Karet.

Apartemen Batavia juga merupakan salah satu apartemen di Karet yang menawarkan fasilitas bintang 5. Sama halnya dengan Shangri-La Residences. Shangri-La Residences adalah sebuah apartemen mewah di Karet yang memiliki 2 tower, yaitu Tower Jasmine dan Tower Lotus dengan jumlah 31 lantai setiap towernya. Shari-La Residences menawarkan fasilitas-fasilitas dan perabotan mewah bintang 5 seperti yang ditawarkan oleh Hotel Shangri-La. Lokasinya berada di Jalan Karet Timur Pasar Baru 1.

Lalu ada Casa Domaine Residence yang letaknya tidak jauh dari Shangri-La Hotel and Residences. Apartemen Casa Domaine Residence menawakan suasana yang mewah dan nyaman sekaligus. Apartemen yang juga memiliki 2 tower ini didaulat sebagai apartemen paling tinggi di Jakarta. Lokasinya pun strategis yaitu hanya beberapa menit dari CBD Jakarta. Fasilitas yang ditawarkan merupakan fasilitas-fasilitas mewah kelas dunia, seperti: kolam renang, pusat kesehatan, sky terrace, tempat yoga, tempat jogging dan lain-lain.

Apartemen ini menyasar kelas menengah ke atas dengan harga high-end. Menawarkan apartemen berkelas dan eksklusif. Casa Domaine Residences merupakan apartemen pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan hunian terbaik. Lebh tepatnya, Casa Domaine Residences terletak di Jalan K.H. Mansyur, dan letaknya tidak jauh dari Stasiun Karet.

Soal sarana transportasi, Stasiun Karet merupakan stasiun kereta api commuterline yang melayani transportasi untuk wilayah Jabodetabek. Stasiun ini ramai di pagi hari hingga sore hari karena banyak dilalui oleh pegawai-pegawai kantoran yang bekerja di sekitar kawasan ini. Kereta api commuterline yang melewati Stasiun Karet ini antara lain, Jatinegara – Bogor, Kampung Bandan – Bogor, Duri – Bogor dan Duri – Nambo (Cibinong).

Editor : Maria L. Martens
KOMENTAR