ARAH KITA | ARAH DESTINASI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Mengintip Tempat Kerja Selebritis Selama Masa WFH

Jumat , 27 Maret 2020 | 11:51
Mengintip Tempat Kerja Selebritis Selama Masa WFH
Tatanan tempat kerja Carrie Ann Inaba (Net)

JAKARTA, ARAHPROPERTI.COM - Pandemi virus corona telah mengubah cara orang melakukan hampir segalanya, dan itu termasuk cara seseorang bekerja. Lewat Instagram pribadinya, supermodel ternama Cindy Crawford menunjukkan realitas kantor rumahnya, lengkap dengan meja bertabur file-file kerja dan secangkir kopi.

Beda dengan Crawford yang bekerja mandiri, wartawati senior Gayle King memilih mengerjakan Majalah O alias The Oprah Magazine, bersama teman setim-nya. Bermodalkan komouter dengan fasilitas platform obrolan Slack, kerja dari rumah jadi menyenangkan. Asalkan sambungan internet pun lancar, hingga pekerjaan bisa maksimal.

Kerja dari rumah pun, tidak membuat kita jadi 'mati gaya'. Seperti yang dilakukan si Bintang "The Talk", Carrie Ann Inaba, ia mendandani meja kerjanya dengan binaran lampu unik, yang disebutnya 'cincin cahaya'. Makin membinarkan pesona kecantikannya, ketika dancer ternama itu memamerkan ruang kerja di rumahnya kewat Instagram.

Senada denan Carrie, pesohor Nene Leakes pun ogah mati gaya meski harus bekerja dari rumah. Di media sosial miliknya, ia bercerita bagaimana melakoni pekerjaannya dari rumah bareng suaminya, Gregg. Di medsos tersebut, ia juga menulis pembicaraan mereka soal kondisi rumah yang berubah jadi kantor pribadi.

Tak kalah narsis, presenter kondang Michelle Collins juga memamerkan dekorasi tempatnya bekerja dari rumah. Tampilan rapi yang mengunggah semangat kerja itu, diunggahnya tidak hanya di Instagram miliknya, tapi publik juga bisa mencontek stylenya lewat Getty Images. Host kenamaan ini terlihat mempertunjukan SiriusXM-nya dari mejanya di apartemen Upper West Side-nya.
Setipe dengan Collins, Andy Cohen yang juga seorang host menayangkan meja kerja miliknya lewat Instagram pribadinya. Di situ ia mengunggah dirinya tengah bermain dengan putra kesayangannya, Benjamin saat menjalankan aktivitas pekerjaanya dari rumah. So Sweat !

Selebritis yang juga menikmati kerja dari rumah, adalah Ally Brooke. Penyanyi yang juga mantan anggota Fifth Harmony ini, terlihat asyik mengerjakan pekerjaanya. Terlihat di Instagram, Brooke nampak tersenyum sembari mengetik sesuatu di laptop miliknya. Biduanita seksi itu pun mengunggah momen tersebut dengan judul "Work From Home".

Beda gaya seksi Brooke, beda pula cara Max Greenfield menikmati masa-masa bekerja dari rumah. Sembari mengerjakan pekerjaannya, ayah teladan ini juga mendampingi putrinya yang juga mengalami sekolah dari rumah, lantaran lembaga pendidikannya di tutup selama pandemi coronavirus berlangsung. Terlihat di Instagramnya, Max dengan bangga menceritakan aktivitas kerjanya yang dibarengi sebagai 'baby sitter' bagi sang putri. Ia pun memberi tagar "#HomeSchooling #ProfessorGreenfield God Help Us All di salah satu media sosial miliknya.

Kerja dari rumah, tidak melulu soal laptop dan ratusan file. Tengok saja yang dilakoni M.I.A. Masa isolasi ini, tidak menghentikan kerja seni di bidang pemotretan. M.I.A. bahkan mengunggah karya seni baru lewat Instagram. Aura positif ini pun dibagikan via media sosial. "Yuk gabung bareng untuk berekspresi lewat seni pemotretan selama masa isolasi corona ini," celoteh M.I.A. Hayuk !

Yang juga mendapatkan inspirasi berkesenian selama proses karantina berlangsung, adalah Lana Del Rey. Pesohor cantik ini mengaku mendapatkan inspirasi penulisan lagu selama mengalami isolasi dalam rumah. Ia pun memposting lagu ciptaannya yang direkam di HP miliknya. Wah kreatif juga ya!

Lebih kreatif lagi Zachary Quinto. Istruktur Yoga ini tetap menjalankan pekerjaannya sebagai pembimbing Yoga bagi para pengikutnya. Terlihat di Instagram, ia tengah melakukan salah satu gerakan Yoga lengkap dengan matras Yoganya.

Terakhir, pagesix.com juga mempublish gaya aktris senior Michelle Pfeifer yang mengalami masa karantina selama dua pekan belakangan. Terlihat bintang cantik yang masih terlihat awet muda itu, menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga lewat aktivitas treadmill. Ini juga disebutnya bekerja dari rumah.

Editor : Maria L. Martens
KOMENTAR