ARAH KITA | ARAH DESTINASI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Ini Deretan Rumah Seharga Rp 180 Juta dari Grup Ciputra

Rabu , 27 November 2019 | 10:22
Ini Deretan Rumah Seharga Rp 180 Juta dari Grup Ciputra
Rumah Citra Maja Raya (Net)

JAKARTA, ARAHPROPERTI.COM - Tidak banyak developer yang memberikan sumbangsih besar terhadap kebutuhan perumahan bagi masyarakat. Ciputra Group adalah salah satu pengembang yang dimiliki negeri ini, yang kerap memasarkan rumah-rumah sederhana dengan harga yang sangat terjangkau. Perusahaan yang baru saja kehilanan chairman terbaiknya, Ir Ciputra, Rabu (27/11) memang dikenal paling 'memperhatikan' kebutuhan hidup banyak orang, khususnya soal tempat tinggal. Dan setiap program yang ditawarkan, pasti diserbu pasar, khususnya kalangan menengah.

Seperti program penjualan rumah yang ditawarkan beberapa waktu lalu. Sukses memasarkan habis, Cluster Canggu, Citra Maja Raya meluncurkan kawasan rumah tipe RS terbarunya, Kawasan Pecatu Residence. Grup Ciputra kembali meluncurkan program rumah murahnya dengan harga sangat minim. Konsumen dapat memiliki rumah dengan harga mulai Rp 180 Juta (All In) yang diluncurkan oleh pengemang kenamaan itu.

Citra Maja Raya, Kota Baru Terpadu 2.600 Ha

Kawasan Maja menjadi 1 dari 10 Kota Baru Publik yg dicanangkan oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Perpres No 2 tahun 2015 tentang Program RPJMN 2015-2019, menjadi perhatian Ciputra Group sebagai pengembang properti nasional.
Ciputra Group sejak tahun 2015 turut ambil bagian dengan pengembangkan Kota Baru Terpadu Citra Maja Raya dengan luas pengembangan 2.600 HA, berupa pembangunan hunian terpadu dan terlengkap di Maja.

Citra Maja Raya digagas dengan konsep TOD (Transit Oriented Development), yaitu pengembangan kawasan berbasis kepada sistem transportasi massal, hanya berjarak 500 Meter dari Stasiun Maja, yang sudah dilengkapi dengan KRL Commuter Line, rel double track, serta sarana stasiun yang lebih modern dan nyaman.

Dalam 4 tahun pengembangannya, Citra Maja Raya telah membangun infrastruktur dan fasilitas guna memenuhi kebutuhan penghuni Citra Maja Raya. Saat ini telah beroperasi Shuttle Bus dalam kawasan hingga stasiun Maja, Convenience Store, ATM, Restoran, Klinik, hingga EcoClub Sport Club yang dilengkapi dengan infinity swimming pool, gym, dan lapangan badminton.

Segera miliki rumah di Citra Maja Raya, mega cluster terbaru di kawasan Pecatu Residence. Miliki rumah di kawasan bertemakan Bali, tampak rumah lebih modern, dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 180 Juta (All In). Temukan kemudahan memiliki rumah di kawasan Pecatu Residence dengan cicilan mulai dari Rp 1 Juta-an per Bulan.

Kawasan Pecatu Residence di Citra Maja Raya

Kawasan Pecatu Residence merupakan persembahan terbaru dari Citra Maja Raya. Kawasan ini menawarkan rumah RS dengan kualitas terbaik di kelasnya. Tidak hanya itu, tampak depan rumah di kawasan Pecatu juga jauh lebih modern. Berada di dalam kawasan hunian Citra Maja Raya, rumah di kawasan Pecatu Residence merupakan sebuah hunian yang aman dan menawarakan segala kemudahan hidup.

Kawasan Pecatu Residence di Citra Maja Raya memiliki lokasi yang sangat strategis, dekat dari Citra Maja Raya Business District (CBD Citra Maja Raya).

Rumah di Kawasan Pecatu Residence dipasarkan dengan harga terjangkau mulai Rp 180 juta (All In), sudah termasuk PPN, BPHTPB, dan AJB. Segera miliki unit rumah di Citra Maja Raya dari Ciputra Group dengan cicilan mulai dari Rp 1 Juta-an

Editor : Maria L. Martens
KOMENTAR