ARAH KITA | ARAH DESTINASI | ARAH POLITIK | ARAH DESA | SCHOLAE

Konsumen Milenial Kota Depok, Potensi Positif Market Properti

Senin , 27 Juli 2020 | 09:46
Konsumen Milenial Kota Depok, Potensi Positif Market Properti
Pengembangan properti di kota Depok (Net)

JAKARTA, ARAHPROPERTI.COM - Kota Depok, Jawa Barat tetap kinclong sebagai target pasar properti. Kini kaum milenial pun dibidik sebagai konsumen utama dalam hal hunian. Gaya hidup yang modern, tak kalah dengan kaum urban di sekitar Jakarta, ditambah kemudahan fasilitas transportasi yang makin membaik, menempatkan kaum muda kota Depok jadi incaran para pengembang properti.

Tak heran bila kini Pasar properti atau perumahan di kota dodol itu membidik kaum milenial untuk memenuhi kebutuhan hunian yang sesuai dengan karakteristiknya. Yakni, modern, praktis, dan elegan.

"Kami melihat pangsa pasar milenial yang menyukai konsep hunian praktis dan efisien dengan mengutamakan kemudahan dan kenyamanan," ujar Deputy Direktur Sales and Marketing Tony Hartono PT. Diamondland Citra Propertindo dalam webinar bertajuk 'KPR Mudah Untuk Millenial' di Depok, kemarin.

Kawasan di Kota Depok Jawa Barat menjadi tempat hunian dan juga tempat investasi properti yang menguntungkan bagi masyarakat, karena dilengkapi sarana dan prasarana transportasi dan infrastruktur yang memadai sehingga harganya yang cepat naik.

"Kaum milenial bisa melirik kawasan Depok untuk membeli rumah di daerah tersebut," katanya.

Ia mengatakan kaum milenial yang sudah bekerja perlu segera menyisihkan penghasilannya untuk membeli rumah, karena harga propertyimengalami kenaikan lebih tinggi dari penghasilan.

"Segera berinvestasi dengan membeli hunian yang sesuai dengan kaum milenial," ujarnya.

Diamondland kembali menghadirkan hunian dengan membidik kalangan milenial. Cluster Neo Cyprus merupakan cluster terbaru dari D’Marco Residence, yang sudah terbentuk lingkungannya sesuai kaum milenial.

Sejak pencatatan saham perdana di Bursa efek Jakarta, Februari silam, Diamondlan berkomitmen untuk terus membangun dan membangun. Kali ini Diamondland mengeluarkan proyek terbarunya yaitu hunian tapak dengan konsep milenial.

Memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang anak, lapangan futsal, lapangan badminton, mushola, one gate system dan cctv.

Dijelaskan Tony, Cluster Neo Cyprus, yang berlokasi di Depok, tepatnya di Jalan Raya Bogor KM 39 ini, memiliki ceiling mencapai 5,5 meter didesign dengan mengedepakan efisiensi dan pemanfaatan ruang sesuai kebutuhan millennial.

Untuk sistem pembayaran, Diamondland memiliki beberapa pilihan seperti Hardcash, Softcash dan KPR. Untuk KPR, Diamondland telah menggandeng Bank BRI untuk memberikan kemudahan kalangan milenial untuk memiliki hunian.

Sementara itu Senior Property Consultan Diamondland, Hilda Merry mengatakan ini adalah kesempatan emas untuk para millennial ataupun investor untuk segera memiliki investasi terbaik dengan harga dan promo yang sangat spesial.

Editor : Maria L. Martens
KOMENTAR